Setelah kalah dari AS Roma Primavera dengan skor 4-1, Pro Duta FC akan kembali menjajal klub Italia lainnya. Kali ini Pro Duta FC akan bertanding melawan AS Pro Cisterna pada hari Senin (19/8) pukul 17.00 waktu setempat.

Nama resmi klub yang akan menjadi lawan nanti adalah Associazione Sportiva Pro Cisterna 1926. Mungkin kualitas lawan kali ini tidak sekuat AS Roma dimana SS Pro Cisterna adalah klub sepak bola utama di kota Cisterna, Italia dan bermain di Liga Eccellenza .

Liga Eccellenza diikuti 36 tim dan dibagi ke dalam Grup A dan Grup B. Siapa yang mendapat poin terbanyak dalam setiap kelompok akan dipromosikan ke Serie D. Klub runner-up berhak playoff untuk merebutkan tambahan 7 tim yang akan dipromosikan ke Serie D.

Pro Duta sendiri ingin meraih kemenangan saat melawan AS Pro Cisterna sore nanti agar target 4 poin dalam Pro Duta Dare To Dream Tour 2013 ini segera terpenuhi.

“Menang berapapun tak masalah yang penting menang, itupun pemain harus tetap konsisten dengan pola permainan seperti saat lawan Hamburg SV dan AS Roma kemarin.” ungkap Ansyari Lubis pelatih Pro Duta FC. (HS)

Leave a Reply