Skuad Pro Duta FC menyatakan bahwa kedatangannya ke Terengganu, Malaysia merupakan bukan dalam rangka rekreasi. Kedatangan mereka ke Malaysia merupakan membawa misi untuk membuat bangga masyarakat Sumatra Utara dan Indonesia.

Untuk itu Pro Duta FC tidak main-main dalam mempersiapkan timnya untuk bertujua bisa menang saat bertanding melawan tuan rumah Terengganu FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah pada hari Sabtu (9/6) malam. Pro Duta FC juga membawa semua pemainnya minus Ghozali Siregar, Toni Soldevilla dan Hairan demi ambisi tersebut.

Faizal Azmi dan Yudha Siap Melawan Tim malaysia

Faizal Azmi dan Yudha Siap Melawan Tim malaysia

“Kami tidak main-main ke sini (baca: Terengganu, Malaysia), kami membawa nama baik bangsa Indonesia sehinga tidak mau memalukan saat tampil nanti.” ungkap Amien, Sekretaris Umum Pro Duta FC.

“Semua pemain yang kondisinya baik kami bawa ke Malaysia untuk tujuan agar bisa membawa kemenangan ke Medan.” Tambahnya.

Sementara itu T

erengganu FA

yang menjadi tuan rumah juga tidak mau kalah dimana akan memberikan perlawanan dan menurunkan pemain intinya. Tiga pilar utama tim Terengganu FA yang sebelum ini terpaksa diistirahatkan karena cedera bakal diuji saat mereka diturunkan pada pertandingan persahabatan Nusantara melawan Pro Duta FC.

Asisten manajer tim Terengganu FA, Sheikh Ahmad Tajudin Sheikh Yusuf mengatakan Abdul Manaf Mamat, Ahmad Nordin Alias​​, kedua penyerang dan seorang pemain tengah, Reeshafiq Alwi yang sudah menunjukkan tanda positif kembali fit. “Ini satu berita yang menggembirakan buat Terengganu karena

layanan mereka ini sangatlah ditagih dan dibutuhkan terutama ketika persaingan Liga Super yang sudah hampir ke puncaknya,” katanya kepada Bernama.

Sheikh Ahmad Tajudin yang juga wakil presiden Asosiasi Sepakbola Negeri Terengganu (PBSNT) mengatakan bahwa kapten Marzuki Yusof masih diistirahatkan karena operasi cedera yang dialaminya masih belum sembuh sepenuhnya. Katanya tiga lagi pemain skuad peteh Ganu peteh tidak akan beraksi dalam pertandingan persabahatan itu karena mereka akan bermain dalam tim nasional kendali Datuk K. Rajagobal dalam pertandingan persahabatan antara Malaysia dan Singapura Sabtu Malam di Stadion Jalan Besar, Singapura. Tiga pemain Terengganu yang dipinjamkan itu adalah penjaga gawang, Mohd Sharbinee Allawee Ramli, Mohd

Faizal Muhamad dan Mohamad Ashari Samsudin. HS

zp8497586rq