Liga 2 Indonesia 2017 Grup 1 Pro Duta akan menjalani laga kedua kandang melawan PSPS Pekanbaru, Minggu 6 Mei 2017, di Stadion Cendrawasih Tangerang, Jakarta Barat. Laga pertama kandang melawan PSBL Langsa, Tim berjuluk  Kuda Pegasus ini mengantongi satu poin dengan skor 2 – 2 .

Dikatakan Media officer Pro Duta FC, Sarluhut Napitupulu, bahwa persiapan tim Pro Duta pada laga kandang kedua ini sudah sangat maksimal dan siap laga untuk meraih poin penuh dalam laga kandang ini. “Tim kami sudah sangat siap untuk meraih poin penuh pada laga kandang kedua ini,” ungkap Sarluhut.

Adapun pemicu tim Pro Duta untuk meraih poin penuh tersebut adalah setelah melakukan evaluasi dan analisis pada kekalahan melawan PSMS pada laga away pada 30 April 2017 di kandang PSMS Medan dan poin satu pada pertandingan melawan PSBL Langsa, pada 24 April 2017 lalu.

Sementara, Asisten Manager PSPS Pekanbaru Dian Eka, usai Match Coordination Meting di markas Pro Duta di Wisma Atlet GOR Cendrawasih, menyatakan bahwa timnya sudah siap laga melawan Pro Duta.

“Persiapan PSPS Pekanbaru sudah 100%untuk mengalahkan Pro Duta di Jakarta. Mengenai kekalahan Pro Duta atas PSMS kami tidak akan melihat hal itu untuk anggap remeh, karena semua tim di Liga 2 mempunyai kekuatan yang merata,” kata Dian Eka.

Terkait kick off pertandingan Pro Duta melawan PSPS Pekanbaru yang disepakati mulai kick off pada pukul 15.30 WIB (yang semula dijadwalkan pukul 16.00 Wib). Menurut  Dodi Himawan, Ketua Panpel Pertandingan, bahwa perubahan jadwal kick off tersebut, sudah dilaporkan ke PT LIB melalui Match Commisioner Sumardji dari Tulungagung.

“Karena pertandingan ini tida live TV, dan juga melihat kondisi cuaca, maka jadwal kick off dimajukan menjadi ukul 15.30 Wib,” kata Dodi.

Leave a Reply