Walter Brizuela Benitez

Brizuela
Number14
NameWalter Brizuela Benitez
Birthday16/02/1981
Age36
SeasonDivisi Utama Grup 1 2014
TeamFirst Team
PositionMidfielder
Appearances6
Goals2
Assists2
Yellow Cards1
Red Cards0
Joined26/05/2014
Hometown

Profile

Keinginan Pro Duta FC untuk bangkit di putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia siap direalisasikan dengan resmi bergabungnya gelandang serang Argentina, Walter Brizuela. Pasalnya, datangnya pemain berusia 33 tahun ini disinyalir bisa semakin menambah daya gedor skuad Kuda Pegasus tersebut dan membawa Pro Duta lebih berprestasi.

Brizuela tercatat telah banyak makan asam garam persepak bolaan Indonesia. Beberapa klub pun pernah diperkuat pemain kelahiran 16 Februari 1981 ini. Pelita Jaya, Deltras Sidoarjo, Persebaya Surabaya dan Persijap Jepara pernah diperkuatnya.

“Proses pendaftarannya di Badan Liga Indonesia sudah beres. Urusan ITC-nya juga tak ada masalah,” ungkap manajer operasional Pro Duta, Amin.

Brizuela pun juga siap untuk melakoni debut perdana bersama Pro Duta dalam laga derby Medan melawan PSMS Medan pada 5 Juni mendatang. Saat ini Pro Duta berada di peringkat dua klasemen sementara Grup 1 dengan mengoleksi 13 poin. Peringkat pertama ditempati PSPS Pekanbaru yang telah mengoleksi 15 poin.