Boca Juniors FC dari Argentina berhasil melahirkan pemain sepak bola kelas dunia. Maradona, Tevez, Batistuta dan Requelme adalah beberapa nama besar yang sudah dihasilkan Boca. Berdiri lebih dari 100 tahun, 24 kali menjuarai liga Argentina, Boca Juniors telah berkembang menjadi suatu klub sepak bola yang tangguh di Amerika Selatan.

Pertama di Asia Tenggara, Boca Juniors FC membuka kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk dapat merasakan pedidikan sepak bola seperti yang pernah dirasakan pemain dunia sekelas Maradona, Tevez, Batistuta dan Requelme.

Indonesia merupakan satu-satunya Negara Asia yang mendapatkan kepercayaan untuk melanjutkan rantai pembinaan pemain muda yang terintegrasi secara vertical.

Adalah PT. Produta FC, sebagai pemegang HAK EKSKLUSIF untuk Boca Juniors di Indonesia, yang tak hanya meliputi hak untuk mendirikan dan mengembangkan sekolah sepak bola di seluruh penjuru tanah air, namun juga secara komersial berhak menggunakan merk Boca Juniors. Hal ini dikarenakan Pro Duta memiliki jenjang pembinaan yang juga terintegrasi secara vertical dari Akademi Sepak Bola, Kompetisi Amatir, dan Kompetisi Professional. Kekuatan inilah yang akan menjadi dasar keyakinan bagi seorang anak untuk dapat meraih impiannya menjadi seorang bintang di lapangan sepak bola. Sebuah kesempatan bagi para generasi muda berbakat Indonesia untuk dapat mengepakkan sayapnya menuju kancah Internasional.

Kekuatan BOCA JUNIORS

  1. Dilatih langsung oleh Eladio Rojas Reyes asal Chile (Benua Amerika)
  2. Memiliki kesempatan emas berlatih langsung dan bermain di klub Boca Juniors Argentina
  3. BJFSI akan mengarahkan anak didik unggulan untuk berkarir pada klub sepak bola amatir dan profesional di Indonesia.
  4. Bekerja sama dengan klub Pro Duta FC yang juga pemegang lisensi BJFSI ini, Boca Juniors akan membangun struktur pengembangan vertikal bagi tiap anak didik sesuai model klub di Eropa dan Amerika Selatan.

Ayo bergabung dengan Boca Juniors Football School Indonesia untuk menjadi pemain kelas dunia.

Lokasi Latihan kami :

BOCA JUNIORS INDONESIA SWISS GERMAN UNIVERSITY BSD TANGSEL

www.bocaindonesia.com

fb : BocaJuniorsIndonesia

twiter : @BocaJuniorsIndo